23 Februari 2009

Beckham Tunggu Kabar Baik Soal Transfer

Milan - AC Milan bersikeras takkan menaikkan harga tawarannya ke LA Galaxy untuk menggaet David Beckham. Tapi Beckham sendiri tampak optimistis dan bahkan menanti kabar baik dari Galaxy. Masa peminjaman Beckham dari Galaxy ke Milan akan berakhir 9 Maret mendatang. Padahal sang pemain sendiri dan Milan sudah sama-sama berhasrat memperpanjang kebersamaan. 'Rossoneri' telah coba memermanenkan status Beckham. Mereka konon sudah mengajukan tawaran senilai 3 juta poundsterling, kendati tawaran itu disebut-sebut belum dirasa cukup oleh Galaxy. Meski demikian, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah menegaskan kalau tawaran dari pihaknya tak bakal ditambah. "Sudah pasti tidak (ada tambahan uang). Saya berpengalaman untuk tahu harga seorang pemain," tukas Galliani di The Sun.Lalu, apa itu berarti akhir dari peluang Beckham bergabung dengan Milan? Entah, tapi yang pasti sang pemain malah menyiratkan optimisme."Aku ingin bertahan di Milan. Aku belum mendengar apa-apa dari Galaxy, tapi dari apa yang sudah dikatakan, aku pikir akan ada kabar baik," aku dia di Channel 4."Aku benar-benar tak tahu apa yang akan terjadi, tapi yang aku tahu adalah pekan depan akan jadi sangat penting," lanjut dia. Keputusan Beckham untuk bertahan di Milan bukan tanpa alasan. Kembali ke Galaxy boleh jadi akan mengikis harapannya untuk terus membela timnas Inggris."Jelas itu bisa mempengaruhi keputusan (Fabio) Capello. Aku suka bermain sepakbola dan oleh karena itu aku ingin tetap di sini," lugas mantan kapten Inggris itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all