20 Februari 2009

Inzaghi: Milan belum Habis!

Milan - Penyerang AC Milan FIlippo Inzaghi menyatakan timnya tak perlu menyesal atas hasil buruk pada dua laga terakhir. Menurutnya, kini Milan harus fokus ke depan dan bukan menengok ke belakang.

Hal itu disampaikannya karena Milan masih akan menghadapi jadwal berat, yaitu menjamu Cagliari akhir pekan ini dan Werder Bremen, pertengahan pekan depan. Inzaghi tak ingin, performa buruk saat derbi Milan dan pertemuan pertama dengan Bremen mengganggu fokus Milan. "Penyesalan tak akan membuat kita menang. Justru sekarang inilah saatnya kita tunjukkan, kalau kita belum habis," seru penyerang berusia 35 tahun ini.

Mengenai calon lawan mereka, Inzaghi menilai Cagliari sebagai tim kuat. "Cagliari adalah tim hebat. Mereka bermain sangat bagus. Milan harus serius menjamu Cagliari," tegas mantan pemain Juventus ini.

Saat ini, Cagliari berada di peringkat ketujuh klasemen dan tercatat hanya sekali kalah dalam delapan pertandingan liga terakhir. Cagliari juga punya rekor bagus menahan imbang Inter Milan 1-1.

Soal pertemuan kedua dengan Werder Bremen, Inzaghi meminta rekan-rekannya tidak mengulang kesalahan pada laga pertama. "Ketika ditahan imbang 1-1 pada pertemuan pertama, gol Bremen itu setipe dengan gol Dejan Stankovic pada derbi Milan. Kami tidak boleh lagi mengulangi kesalahan ini," lanjut pemain yang sepanjang kariernya sudah melesakkan 66 gol di ajang Eropa ini.

Lebih jauh dikatakan, Inzaghi masih ingin mencapai banyak hal bersama Milan. "Ketika aku pensiun, orang akan tetap mengenang aku karena prestasi. Namun, selama apa pun aku bermain, aku tak akan dapat apa-apa kalau tidak ada rekan yang menyertai perjalananku. Aku ingin berjuang bersama teman-teman di sini mencapai kejayaan," ulas pemain yang ikut mengantar Milan menjuarai Liga Champions tahun 2003 dan 2007 ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all