26 Maret 2009

Ancelotti Makan Malam Dengan Perez

Milan - Rumor kemungkinan pindahnya Carlo Ancelotti untuk melatih Real Madrid bila Florentino Perez terpilih sebagai presiden sepertinya dapat menjadi nyata.

Tuttosport melaporkan kalau keduanya terlihat menikmati makan malam bersama di restoran Floortwo Grill dalam hotel Grand Hotel Kempinski di Jenewa.

Selain menikmati hidangan yang disajikan, tentunya Perez dan Ancelotti juga mendiskusikan masalah sepakbola.

Laporan lain menyebutkan kalau pelatih AC Milan itu telah ditawarkan kontrak tinggi selama tiga tahun senilai €15 juta per tahun.

Selain menawarkan kontrak, Perez juga dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar €300 juta yang dapat digunakan oleh Carletto untuk belanja pemain saat ia telah resmi menjadi nomor satu di Santiago Bernabeu.

Dana itu diharapkan dapat digunakan untuk menciptakan kembali budaya Galacticos yang sebelumnya telah dihadirkan oleh Perez.

Untuk kali ini, pemain bintang yang diinginkan oleh Perez adalah Kaka, Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard, dan bomber Olympique Lyonnais Karim Benzema. Kaka diperkirakan akan dicoba untuk diajak ke Madrid oleh Ancelotti bila ia keluar dari San Siro.

Pemilihan presiden baru Madrid sendiri baru akan berlangsung Mei nanti dan tentunya Perez akan langsung sibuk di bursa transfer pemain kalau akhirnya ia memang terpilih.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all