17 Maret 2009

Ancelotti Terpikat oleh Maxwell

Milan - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, tidak menutupi keinginannya mendatangkan bek kiri Inter Milan, Maxwell. Menurut Ancelotti, Maxwell adalah pemain yang tepat untuk "I Rossoneri".

"Maxwell adalah pemain yang sangat diminati Milan. Ia adalah salah satu pemain sayap terbaik. Kami yakin kami akan segera membahas peluang pembelian Maxwell," kata Ancelotti kepada Sky Italia.

Sebelum cedera, Maxwell selalu mendapatkan tempat di tim tetangga Milan tersebut. Posisinya mulai goyah ketika pelatih Jose Mourinho memainkan si anak ajaib, Davide Santon. Mulai awal tahun ini, Santon selalu tampil di partai-partai besar.

Agen Maxwell, Mino Raiola, mengatakan, meskipun kliennya masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2011, peluang Maxwell untuk pindah akhir musim ini tetap terbuka. Maxwell sepertinya tak mau bermain di luar Italia dan Milan menjadi salah satu tujuan Maxwell musim depan.

Kehadiran Maxwell di Milan akan berguna karena ia mampu bermain di posisi bek dan gelandang. Selama ini Milan selalu mengandalkan dua pemain senior untuk posisi kiri, antara lain Giuseppe Favalli (37 tahun) dan Marek Jankulovski (31). Maxwell yang masih berusia 27 tahun bisa menjadi investasi jangka panjang bagi "Il Diavolo Rosso".

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all