20 Maret 2009

Gattuso: Milan Bisa Kalahkan MU

Milan - Gennaro Gattuso berandai-andai. Gelandang AC Milan yang sedang berkutat dengan cedera itu merasa timnya tidak seperti Inter Milan, yang kalah dari Manchester United dan tersingkir di Liga Champions.

"Kalau kami bertemu MU, kami pasti menang," cetus Gattuso kepada Corriere dello Sport, Kamis (19/3/2009).

Pernyataan itu sepertinya disandarkan Gattuso pada pengalaman manis Milan ketika menumbangkan "Setan Merah" di babak semifinal Liga Champions musim 2006/2007, sewaktu Il Diavolo keluar sebagai juara.

Bermain di Old Trafford, kala itu Milan kalah tipis 2-3, lalu menghajar telak klub elit Inggris tersebut dengan kemenangan 3-0 di San Siro -- sehingga menang agregat 5-3.

Kenyataan musim ini, Milan bahkan tidak berkompetisi di Liga Champions karena musim lalu hanya finish di urutan kelima di Seri A. Mereka turun di Piala UEFA tapi sudah terdepak di fase pertama knock-out di tangan Werder Bremen.

Adapun rival sekota Milan, Internazionale, tampil di ajang Liga Champions dan bertemu MU di babak 16 besar. Hasilnya, Inter ditahan 0-0 di Giuseppe Meazza, lalu menyerah 0-2 di markas skuad Alex Ferguson.

"Liga Champions selalu sulit dprediksi. Adalah krusial buat kami untuk menduduki lagi tempat kami di kompetisi ini. Satu tahun di Piala UEFA cukup buat kami," ujar Gattuso lagi.

"Kalau kami bisa mengalahkan Napoli, maka kami akan finish di urutan ketiga," sebut dia merujuk pada agenda pertandingan kedua akhir pekan ini, Minggu (22/3).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all