22 Maret 2009

Kaka Siap Lawan Napoli

Milan - Kabar gembira buat Milanisti. Salah satu bintang utama AC Milan, Kaka, dinyatakan sudah pulih dari cederanya dan siap dilibatkan dalam pertandingan malam ini melawan Napoli.

Informasi itu disampaikan wakil presiden klub, Adriano Galliani, dalam Milan Channel, menjelang laga tersebut di San Paolo, Minggu (22/3/2009).

"Saya sangat senang bahwa Kaka sudah kembali. Dia akan ada di bangku cadangan, tapi juga siap dimainkan," tutur Galliani.

"Kami bisa menurunkan tim yang kompetitif melawan Napoli, meskipun masih ada beberapa pemain yang absen karena cedera," tambah dia.

Pada kesempatan yang sama Galliani kembali mengungkapkan kekagumannya pada David Beckham karena rela dipotong gajinya demi bertahan lebih lama di San Siro, dan tak ingin buru-buru kembali ke klub pemiliknya, LA Galaxy.

"Apa yang dilakukan Beckham untuk bertahan dengan kami sungguh luar biasa. Belum pernah selama saya 23 tahun menjadi seorang direktur, ada yang seperti dia," tukasnya.

"Saya tidak tahu apakah Beckham membolehkan saya mengungkapkan apa yang telah dia lakukan. Tapi dia memangkas gajinya 20, 30, bahkan 40 persen," tutup Galiani.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all