24 Maret 2009

Kanoute Jadi Target Milan

Sevilla - Menurut laporan AS, AC Milan telah menetapkan striker Sevilla Frederic Kanoute sebagai pemain yang mereka inginkan untuk memperkuat lini depan Rossoneri musim depan.

Wakil presiden Adriano Galliani kabarnya memilih Kanoute dari daftar para striker yang bisa didapatkan oleh Milan.

Musim lalu, pemain asal Mali itu juga sudah masuk dalam incaran Milan saat mereka menjual Alberto Gilardino. Tetapi pada saat itu, keputusan diambil untuk lebih menggunakan Alexandre Pato.

Minat Milan ini tentunya tak akan diterima dengan baik oleh presiden Jose Maria del Nido karena ia berharap dapat membujuk Kanoute untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap berada di Sanchez Pizjuan.

Bila Kanoute jadi bergabung di San Siro, maka pihak Milan kembali tidak melakukan regenerasi untuk menurunkan rata-rata usia pemainnya. Sebagai catatan, Kanoute telah berusia 31 tahun.

Kepada skysports.com, Kanoute mengatakan kalau ia tersanjung dengan adanya minat dari Milan tersebut dan ia juga tahu mengenai berita yang menyangkut dirinya.

"Saya selalu berambisi untuk bermain bagi tim yang besar dan berkualitas. Dikaitkan dengan Milan merupakan suatu perasaan yang fantastis."

"Saya selalu menyukai Sevilla, kualitas hidup di sini sangat bagus dan saya cinta tempat ini. Saya telah 31 tahun sekarang jadi siapa yang tahu. Berita tentang Milan sangat hebat. Mereka adalah salah satu tim terbesar dengan banyaknya pemain yang baik."

"Saya hanya dapat bermimpi saat memikirkan peluang yang akan saya dapatkan saat bermain bagi mereka. Lebih baik kita tunggu saja hingga akhir musim ini."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all