31 Maret 2009

Pato Nyaris Diamputasi

Milan - Dalam usia yang masih muda Alexandre Pato kini sudah menjadi bintang yang dikenal banyak orang di seluruh dunia. Waktu kecil ia sempat mengidap tumor dan salah satu anggota tubuhnya nyaris diamputasi.

Pato, yang namanya sontak populer ketika mencetak gol dalam debutnya di Eropa saat AC Milan menang 5-2 atas Napoli di San Siro pada Januari 2008, mengungkapkan sepenggal masa lalunya itu dalam sebuah acara televisi di Brasil belum lama ini.

Dikatakan remaja 19 tahun itu, hidupnya mungkin saja tidak seperti sekarang ketika dokter menemukan adanya kanker dalam tubuh Pato kecil.

"Waktu umur 11, sebelum bergabung ke Internacional, aku patah tangan dua kali di tempat yang sama. Butuh beberapa tes untuk memastikan seberapa besar cedera tersebut," tutur Pato dalam program bertajuk Esporte Espetacular itu.

"Setelah diperiksa, ditemukan sebuah tumor di tanganku itu, dan tiba-tiba saja aku takut kalau tanganku harus diamputasi," sambung pemain bernama asli Alexandre Rodrigues da Silva itu.

Untungnya ketakutan Pato diamputasi tidak terbukti. Operasi yang dilakukan untuk mengangkat tumor di tangannya itu berhasil. Dan lalu, cerita Pato saat ini adalah cerita tentang si bintang muda Brasil yang bermain di klub top Italia, AC Milan, dengan segala bakat dan potensi kehebatannya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all