28 April 2009

Adebayor Senang Diminati Milan

Inggris - Dalam wawancaranya dengan ESPN, striker Arsenal Emmanuel Adebayor secara terbuka mengungkapkan perasaannya bermain bagi Arsenal dan juga saat mengetahui minat AC Milan terhadap dirinya.

Ia juga menyatakan kalau ia sangat berharap dapat mengakhiri masa paceklik gelar sejak bergabung bersama The Gunners tiga tahun yang lalu.

"Saya senang bermain bagi Arsenal dan sejujurnya saya juga senang saat AC Milan salah satu klub legendaris di dunia mengawasi saya."

"Hal itu sangat spesial bagi saya karena rasanya seperti seorang pria diberitahu kalau Beyonce sedang memperhatikan dirinya."

"Mereka memberitahu saya kalau Milan menginginkan saya. Saya tentunya senang, tetapi hal yang terpenting adalah bermain bagi Arsenal. Tak ada alasan bagi saya untuk pindah karena saya senang berada di sini."

"Gagal menjadi juara merupakan sebuah rasa frustrasi yang besar karena penghargaan pribadi tidak senikmat seperti menjadi juara bersama klub."

"Sekarang hanya ada satu kompetisi yang tersisa bagi kami, Liga Champions. Menjadi juara Liga Champions akan spesial karena saya belum pernah menjadi juara dalam karir profesional saya."

"Tentunya akan sulit karena kami harus mengalahkan Manchester United dalam dua pertandingan dan setelah itu kami harus mengalahkan Chelsea atau Barcelona."

"Saya akan melakukan segalanya untuk dapat lolos ke final," kata pemain asal Togo tersebut.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all