30 April 2009

Ambrosini: Mourinho Bakal Kecele!

Milan - Gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini, tak sabar ingin memutarbalikkan ucapan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, yang menyebut Milan sebagai pecundang. Menurutnya, Mourinho bakal menelan ucapannya sendiri.

Januari lalu Mourinho merasa tidak bisa menerima tudingan yang menyebut timnya menguasai klasemen liga karena diuntungkan oleh keputusan wasit. Mourinho menuding ada persengkokolan dari para pesaingnya hingga muncul isu seperti itu. Sebagai balasan, ia mengatakan bahwa Juventus, AC Milan, dan AS Roma tidak akan meraih satu pun gelar musim ini.

Ucapan itu ternyata membekas di hati Ambrosini. Ia tahu bahwa saat itu Milan memang sempat mengalami masa-masa buruk di liga domestik. "I Rossoneri" bahkan tersingkir dari Piala UEFA sehingga harapan satu-satunya hanyalah mempertahankan posisi di zona Liga Champions.

Namun, kini Milan kembali merangsek ke posisi runner-up dengan beda tujuh poin di bawah Inter. Dengan lima sisa pertandingan musim ini, peluang menyusul rival sekotanya itu masih terbuka. Inilah yang membuat Ambrosini begitu bersemangat untuk memutarbalikkan omongan Mourinho.

“Aku memikirkan (ucapan) itu selama berminggu-minggu, Mourinho bakal minta maaf karena menyebut Milan tidak akan memenangi apa pun tahun ini, meskipun saat itu sulit bagi kami bersaing di jalur juara," katanya.

“Kini kami menjadi musuh utama mereka, tapi seperti juga (pelatih Carlo) Ancelotti, aku percaya bahwa kembali ke performa terbaik bakal sulit tapi tidak mustahil," tambahnya.

Ancelotti sebetulnya tidak ingin memecahkan perhatiannya untuk merebut gelar Scudetto musi ini. Ia ingin para pemainnya tetap fokus pada persaingan di zona Liga Champions musim depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all