24 April 2009

Ancelotti Mulai Menggunakan Bahasa Inggris

Milan - Rumor Carlo Ancelotti akan menangani klub Inggris, Chelsea, sudah berhembus sejak beberapa waktu. Nah, kalau Don Carletto ternyata sudah belajar bahasa Inggris juga, artinya apa?

Nama Ancelotti adalah salah satu yang paling sering disebut bakal membesut 'Si Biru'. Usai Luiz Felipe Scolari dipecat nama dia mencuat. Pun demikian spekulasi saat ini, mengingat Guus Hiddink rencananya akan mundur musim panas depan.

Ancelotti sendiri bersikeras kalau dia masih akan tetap melatih AC Milan. Namun, pria Italia itu ternyata juga seperti sudah mempersiapkan diri hijrah ke Liga Primer Inggris dengan mempelajari bahasanya dan terkadang menggunakannya.

"Saat saya tiba di Milan, Ancelotti telah mulai belajar bahasa Inggris. Setiap saya mencoba memperbaiki bahasa Inggrisnya, dia tetap saja bikin kesalahan dan kami akhirnya tertawa-tawa," beber David Beckham kepada The Sun.

Beckham adalah pemain asal Inggris yang bergabung ke Milan dengan status pinjaman sejak awal tahun ini. Jadi, setelah Beckham datang dan ngobrol-ngobrol dengan Ancelotti, apa si pelatih juga curhat soal Chelsea?

"Saya tak bisa bilang apapun tentang Chelsea," tukas Beckham berahasia.

Jadi, sekali lagi rupanya yang ada hanya spekulasi. Untuk kenyataannya, ya tinggal ditunggu nanti.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all