28 April 2009

Ancelotti: Pilih Milan, Tolak Chelsea, Idamkan Roma

Milan - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menepis rumor yang mengaitkan kepindahan dirinya dari San Siro ke klub Inggris Chelsea dengan menegaskan kalau ia akan tetap melatih Rossoneri musim depan.

"Saya tidak pindah ke Chelsea. Saya akan bertahan di Milan setidaknya satu musim lagi dan kami sekarang bahkan telah mulai bekerja untuk memperkuat pasukan."

"Saya telah terbiasa dengan semua laporan dan spekulasi yang ada. Hal tersebut akan terus berlanjut, namun semuanya tidak menjadi masalah bagi saya," tukas Carletto kepada Il Messagero.

Bila ia tetap menjadi bos di San Siro musim depan, maka Ancelotti akan menyamai Nereo Rocco sebagai manajer yang paling lama menukangi Rossoneri.

Walau demikian, Ancelotti menambahkan kalau suatu hari nanti ia ingin melatih klub lain di Italia. Tim tersebut tak lain adalah AS Roma yang pernah ia bela sebagai pemain selama delapan tahun.

"Melatih Roma adalah sebuah mimpi yang akan saya penuhi cepat atau lambat. Saya tak pernah menyembunyikan keinginan untuk melatih Giallorossi."

"Roma tetap mempunyai tempat khusus di hati saya karena masyarakatnya, sejarah kota itu, dan juga makanannya."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all