30 April 2009

Berlusconi Tak Bisa Menahan Ancelotti

Milan - Rumor kepindahan Carlo Ancelotti makin santer. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi juga tak bisa memastikan Ancelotti akan bertahan di San Siro, musim depan.

“Ancelotti dan (Wakil Presiden, Adriano) Galliani punya kesepakatan. Mereka akan duduk satu meja untuk membahas masalah ini, akhir musim nanti,” kata Berlusconi kepada Tribalfootball.

“Pasti ada keputusan akhir musim nanti. Kami semua teman baik dan akan menyelesaikan hal ini secara baik-baik pula,” lanjut Milan supremo itu.

Ancelotti selama ini banyak dihubungkan dengan beberapa klub. Chelsea, Real Madrid dan AS Roma berniat untuk memakai jasa Carletto. Bahkan, nama-nama calon suksesor Carletto pun sudah banyak terhampar di media.

“Jika itu terjadi, saya akan mencari pelatih baru sekaliber Arrigo Sacchi atau Fabio Capello. Tapi, saya belum mendiskusikan hal ini dengan Galliani,” lanjut PM Italia itu.

Dari Frank Rijkaard sampai Marco van Basten digosipkan akan menjadi suksesor di San Siro. Belakangan, nama pelatih Roma, Luciano Spalletti menjadi kandidat kuat.

Bahkan, media Italia merilis bahwa Spalletti telah dimintai pendapat soal pemain incarannya. Spalletti menyebut striker Arsenal, Emmanuel Adebayor, dan kapten Udinese, Antonio Di Natale, sebagai buruan ideal Milan.

Kubu Roma pun telah mencari kandidat pengganti Spalletti. Terdapat empat nama, dua di antaranya pelatih Juventus, Claudio Ranieri dan mantan pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all