27 April 2009

Kaka Telah Kembali

Milan - Penampilan Kaka saat AC Milan membungkam Palermo 3-0 mengundang pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Menurut Ancelotti Kaka adalah orang yang membuat perbedaan di laga itu.

Kaka, dinilai Ancelotti, telah kembali dalam performa terbaiknya. Menurutnya, playmaker asal Brasil ini menginspirasi kemenangan Milan dalam laga tersebut. Dalam laga itu kaka mencetak dua gol melalui titik putih dan pergerakannya beberapa kali merepotkan pertahanan lawan.

"Dia telah kembali dengan cara terbaik setelah dua bulan absen dan dengan kenyataan ini maka Anda tahu bahwa kami berjuang keras tanpanya selama ini," tukas Ancelotti pada Channel4.

"Kami berjuang keras tanpanya selama beberapa pekan dan itu memperngaruhi posisi kami di klasemen. Sekarang dengan kembalinya dia, kami akan meneruskan langkah dan terus mengoleksi poin yang tersisa,"

Ini merupakan kemenangan keempat Milan berturut-turut. Kemenangan ini terasa lebih memuaskan karena Juventus ditahan imbang Reggina pada saat yang sama. Dengan hasil ini maka Milan yang menempati posisi runner-up unggul dua poin dari Juventus sebelum pekan ini berlangsung kedua tim memiliki poin sama.

Ancelotti juga enggan membicarakan peluang timnya meraih scudetto musim ini. Menurutnya, Inter saat ini telah unggul cukup jauh sehingga apa yang bisa dilakukan timnya saat ini adalah berusaha mempertahankan posisi di empat besar.

"Tidak, kami hanya mencoba untuk tetap berada di posisi empat besar," tukasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all