29 April 2009

Kemanakah Kamu Akan Berlabuh, Sheva ?

Milan - Kasihan betul nasib striker AC Milan, Andriy Shevchenko. Setelah terbuang dari Chelsea ke Milan, kini ada kepastian kalau pria Ukraina itu akan dikembalikan ke The Blues.

Bukan karena Sheva bermain apik, tapi kebalikannya. Sheva tidak bisa menemukan ketajamannya kembali di Rossonero. Meski di awal musim sempat menjanjikan, ia tenggelam di balik nama Alexander Pato, Kaka maupun Clarence Seedorf.

"Sheva dalam status peminjaman dari Chelsea ke Milan. Dan saya yakin ia akan kembali ke London," kata agen Sheva, Fabio Parisi, seperti dilansir Goal, Selasa 28 April 2009.

"Jujur saja, saya rasa Rossoneri tidak akan mempertahankannya. Yang penting saat ini, Sheva masih dalam peminjaman dan menimbang apa yang terjadi musim ini. Tapi, ia akan kembali ke Chelsea," tambahnya.

Sheva memang sempat bersinar saat membela Rossoneri sepanjang musim 1999-2006. Ketika akhirnya dibeli Chelsea, tiga tahun lalu, pemain 32 tahun itu malah mandek. Ia hanya jadi cadangan dan bertahan selama dua musim dengan rasa tertekan.

Musim ini, ia pulang kandang ke Milan. Banyak pihak menilai hal ini sudah terlambat dan Sheva sudah terlampau tumpul.

Dan benar saja, hingga April 2009 pria bertinggi 183 cm itu hanya dua kali jadi starter di Serie A. Sedangkan di Piala UEFA ia hanya enam kali tampil dan hanya sekali merumput di Coppa Italia.

"Tergantung pelatih baru Chelsea (Guus Hiddink) apakah Sheva akan dipertahankan, juga tergantung kontrak. Tapi, saya juga ragu ia akan kembali ke Italia musim panas ini," tambah sang agen.

Masalahnya, saat ini Hiddink terlihat puas dengan Didier Drogba dan Nicolas Anelka, termasuk pelapisnya, Salomon Kalou. Lantas Dimana Sheva akan ditempatkan?

Menurut saya, memberikan kesempatan semusim lagi kepada Sheva adalah langkah bijak untuk Rossoneri. Selain itu dukungan moril yang baik itu berasal dari rekan setim maupun yang berasal dari tifosi Milan sangat dibutuhkan Sheva saat ini. Sebab bagaimanapun juga, Sheva pernah berjasa dalam mengharumkan nama Milan dibenua Eropa dan dunia. Tak ada salahnya jika kita memberikannya kesempatan sekali lagi.

Jika anda punya pendapat lain tentang Shevchenko, silahkan tuliskan dikotak komentar dibawah ini.

Artikel Terkait



6 komentar:

Rahmat Putra mengatakan...

yahhh....
sheva cmn kurang di beri kesempatan saja....!!!
kepercayaan dr nya mngkin blm naik krna sring di bngku cadangan sja....
so... sheva ur the best..

Uphank Milanisti mengatakan...

Setuju bro...!!!

Anonim mengatakan...

Sheva belum abis........

Asep mengatakan...

Kebangetan nih milan klo sampe ga mau ngasih kesempatan buat sheva. Sheva is the best.

Nyong mengatakan...

Duet pato-sheva ? Seng ada lawan...

Muji Purnomo mengatakan...

Bagi gua, mending cari pemain lain aja, terbukti Sheva udah menghianati Milan dan dulu memilih cabut ke chelsea. Cari pemain yang lebih muda dan fresh kayak Adebayor, atau lainnya. Toh masih ada PPippo buat membimbing yunior, Karma buat pemain yang menghianati kesetiaan Milan...

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all