29 April 2009

Milan Incar Kiper Timnas Perancis

Marseille - Fokus AC Milan rupanya tak hanya di barisan pertahanan. Rossoneri juga akan melakukan perubahan di posisi penjaga gawang. Kiper Olympique de Marseille Steve Mandanda menjadi target Rossoneri musim depan.

Kehadiran Nelson Dida dan Christian Abbiati dianggap tak sesuai harapan. Kedua kiper Rossoneri ini memang tak tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Hal itulah yang mencuatkan nama Mandanda di San Siro.

Kiper timnas Prancis ini dikabarkan akan menjadi target AC Milan pada musim panas nanti. Meski Mandanda juga tampil kurang konsisten, namun kubu Milan menilai Mandanda sedikit lebih baik dari stok kiper yang dimiliki Rossoneri.

Seperti yang dilansir France Football, Selasa, 28 April 2009, rumor ketertarikan AC Milan kepada Mandanda mulai beredar setelah beberapa kali scout Milan kedapatan menyambangi Stade Veldrome, markas Marseille.

Sebenarnya sangat wajar AC Milan kepincut dengan sosok kiper bertinggi 185 cm ini. Kiper kelahiran Kinshasa, Kongo ini memang dikenal sangat piawai membendung tembakan-tembakan keras striker lawan dengan tubuh atletisnya.

Kiper 24 tahun ini juga selalu menjadi pilihan no 1 di Marseille maupun di timnas. Terakhir Mandanda juga berhasil memblok tendangan penalti Michael Bastos saat Marseille menaklukkan Lilie 1-0 di Liga Prancis.

Namun hingga saat ini pihak Milan maupun Marseille belum menentukan nominal yang akan disepakati guna kepindahan mantan kiper Le Havre AC ini. Menurut rumor yang beredar, Mandanda dibanderol dengan harga sekitar 7 juta pounds (111,17 Miliar rupiah).

Artikel Terkait



1 komentar:

Asep mengatakan...

Nah gitu dong. Penjaga gawang jg harus dpt perhatian khusus. Jgn cuma ngandalin dida ato kalac yg udah tua. Hidup milan..:-)

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all