30 April 2009

Rijkaard Kandidat Kuat Pengganti Ancelotti

Milan - Mantan pemain AC Milan, Frank Rijkaard digadang-gadang akan menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih AC Milan. Musim panas mendatang, pria asal Belanda akan mengawali tugasnya bersama Rossoneri.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Perry Overeem, agen Rijkaard kepada tuttomercatoweb, Kamis, 30 April 2009. "Kemungkinan besar Rijkaard akan kembali bekerja musim panas ini. Ada dua pekerjaan yang sedang menantinya. Pertama di Seri A dan satu lagi di Premier League," kata Overeem.

Menurut Overeem, AC Milan merupakan salah satu klub yang menaruh minat pada mantan pelatih Barcelona itu. Dia akan menggantikan posisi Ancelotti yang dikabarkan akan hijrah ke Chelsea menggantikan Guss Hiddink.

"Bagaimanapun, ini tergantung apakah Ancelotti jadi pindah dari Milan atau tidak. Sampai saat ini, AC Milan belum mengontak asisten saya," kata Overeem.

Rijkaard merupakan mantan pelatih Barcelona. Bersama Blaugranes, pria berusia 46 tahun itu telah memenangkan trofi Liga Spanyol sebanyak dua kali, dua kali Piala Super, dan sekali Liga Champions (2006).

Bersama Milan, Rijkaard bermain pada tahun 1988 hingga 1993. Bersama dua Belandang Ruud Gullit dan Marco Van Basten, Rijkaard juga beberapa kali menghantar Milan merebut gelar juara.

Artikel Terkait



2 komentar:

Asep mengatakan...

Rickard emang lebih cocok sebagai pengganti ancel klo si ancel pergi.

Nyong mengatakan...

Klo gw sih lebih milih mempertahankan ancelotti. Jgn lupa ancelotti udah banyak buktinya ngasih trofi buat milan bro. forza milan.......

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all