31 Mei 2009

Gourcuff Bukan Lagi Milik Milan

Bourdeaux - Girondins Bordeaux mengumumkan telah menuntaskan kesepakatan untuk mempermanenkan Yoann Gourcuff.

Dilansir dari situs resmi klub, Gourcuff diikat kontrak resmi selama empat musim setelah dipastikan ditarik secara permanen dari Milan.

"Saat ini, saya adalah presiden klub paling berbahagia," ujar Jean-Louis Triaud.

"Saya berterima kasih untuk jalannya pembicaraan yang berujung pada terjadinya kesepakatan. Kami berbahagia bisa mendapatkan pemain dengan talenta dan kualitas tersendiri," lanjut presiden Bordeaux itu.

Kabarnya, Bordeaux harus menebus peraih gelar pemain terbaik Ligue 1 itu dari Milan dengan nilai 15 juta euro.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya bersama Girondins. Saya banyak belajar dari masa saya selama di Milan dan saya ingin berterima kasih kepada pemain dan pihak klub untuk membuat saya belajar di level yang lebih tinggi," ungkap Gourcuff.

Sementara kubu Milan menyatakan semoga sukses kepada Gourcuff untuk perjalanan karirnya mendatang.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all