26 Mei 2009

Jangan Panik, Milan!

Milan - AC Milan panik. Klub besutan Carlo Ancelotti harus menyerahkan peringkat dua klasemen Serie A kepada Juventus usai tumbang 2-3 oleh AS Roma di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu (24/5/2009).

Rossoneri gagal memanfaatkan keunggulan tiga angka atas Juve ketika menjamu Roma di San Siro. Sempat menyamakan kedudukan 2-2, Paolo Maldini dkk akhirnya dipaksa menyerah usai kapten Giallorossi Francesco Totti menjaringkan gol kemenangan, lima menit menjelang bubaran.

Sementara, di pertandingan lain, Juve meraih kemenangan pertama dalam dua bulan terakhir setelah membungkam Siena 3-0 di Artemio Franchi. Meski sama-sama mengantongi 71 poin, namun Juve berhak naik ke peringkat dua karena unggul head to head atas Milan.

Tidak heran jika Milanisti mulai cemas. Il Diavolo kini harus berjuang mati-matian agar tidak menyerahkan tiket langsung menuju Liga Champions musim depan kepada Fiorentina (68) yang bercokol di posisi empat.

Meski demikian, Ancelotti berkeras bahwa Rossoneri tidak perlu panik. Mantan arsitek Si Nyonya Tua itu masih optimis dengan performa anak-anak asuhnya kala bertandang ke kandang La Viola, pekan depan.

"Patut disayangkan karena hari ini kami seharusnya bisa mengunci posisi (kedua). Tapi, kami malah harus berjuang mempertahankannya pekan depan," cetus Carletto seperti dilansir Milan Channel, Senin (25/5/2009).

"Namun, kami tidak perlu takut. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, karena di Firenze nanti kami bisa meraih hasil yang bervariasi, jadi kami tidak perlu panik," imbuhnya.

"Saya pikir, tim ini layak menembus Liga Champions secara langsung. Sayang, kami harus memperjuangkan itu hingga laga terakhit," lanjut Ancelotti lagi.

"(Tapi) Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kami tidak boleh panik. Kami harus menggapai hasil positif di Firenze," tegas pelatih 49 tahun tersebut.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all