28 Juni 2009

Ancelotti Dan Galliani Bernegosiasi Soal Pirlo

Milan - Sebuah kabar terbaru tentang spekulasi gelandang Milan, Andrea Pirlo, semakin memperkuat kemungkinan terjadinya transfer.

Chelsea menunjukkan usahanya untuk mengontrak gelandang Milan Andrea Pirlo, dan menurut Tuttosport, pelatih baru Chelsea Carlo Ancelotti telah bertemu dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani tentang transfer dalam sebuah makan malam.

Selain kedua mantan rekan di San Siro itu, direktur olahraga Milan Ariedo Braida juga hadir di sebuah restoran Milan pada Kamis (25/6) malam itu.

Chelsea siap menawarkan €15 juta, sementara Rossoneri baru akan melepas di kisaran €25 juta. Tetapi negosiasi tampaknya akan terus berlanjut, karena Milan mulai mencari pengganti Pirlo.

Gelandang Lazio Cristian Ledesma dan Cesc Fabregas dari Arsenal menjadi kandidat kuat, meskipun nama terakhir telah menyatakan kesetiannya untuk the Gunners dan peluangnya berlabuh di San Siro kecil.

Milan pun berniat untuk mulai mengurangi gaji pemainnya, termasuk gaji Andrea Pirlo yang cukup menjadi beban bagi presiden Silvio Berlusconi.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all