27 Juni 2009

Fiorentina Sulit Pertahankan Melo

Milan - Kabar gembira buat Milan yang dikabarkan sedang mencari gelandang sebagai pengganti jika Andrea Pirlo akhirnya pergi dari Milan. Ahli transfer Italia Claudio Pasqualin berpendapat Fiorentina akan kesulitan mempertahankan Felipe Melo yang sedang dikejar oleh milan di bursa transfer musim depan.

Beberapa klub sudah menyatakan minat untuk membeli Felipe Melo musim depan dari Fiorentina, meski klub yang bermarkas di Firenze itu tak berniat melepasnya.

Claudio Pasqualin berpendapat merupakan hal yang wajar bila Fiorentina ingin mempertahankan pemain asal Brasil itu. Namun untuk bisa mewujudkannya, pengamat sesi transfer Italia itu menilai Fiorentina akan mengalami kesulitan.

"Saya rasa, bagi Fiorentina, akan sangat sulit untuk bisa mempertahankan semua pemain bintangnya," tukas Pasqualin kepada Lady Radio.

"Secara khusus saya fokus pada Felipe Melo, yang mana banyak diminati beberapa klub besar Eropa dalam beberapa hari belakangan ini," sambungnya.

Beberapa klub yang menaruh minat pada Felipe Melo adalah Milan, Inter, Liverpool dan Real Madrid. Namun untuk klub yang disebut pertama, peluang mereka lebih besar karena Melo juga sempat menyatakan ingin bergabung dengan Rossoneri.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all