29 Juni 2009

Wolfsburg Tolak Tegas Tawaran Milan

Milan - Usaha AC Milan untuk mendatangkan Edin Dzeko dari Wolfsburg sudah hampir dipastikan gagal.

Selain terbentur masalah dari klub Dzeko, pemilik klub asal Jerman itu pun enggan melepas pemainnya. Secara resmi Wolfsburg sudah menyatakan menolak pinangan Milan.

Namun buat Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, bila Wolfsburg berubah pikiran, pihaknya siap mengajukan tawaran baru.

"Mereka (Wolfsburg) sudah mengirim surat dan menyatakan kalau Dzeko tidak untuk dijual. Tapi kalau memang mereka berubah pikiran, saya akan langsung terbang ke sana," kata Galliani seperti dilansir 101Great Goals, Minggu 28 Juni 2009.

Sebagai cadangan bila negosiasi itu gagal, Galliani siap mendatangkan pemain Arsenal, Emmanuel Adebayor. Apalagi dari pihak The Gunners maupun Ade, sudah menyatakan siap pindah kapan pun Milan menginginkan.

Namun soal kepindahan beberapa pemain Milan ke Chelsea sebagai pengikut jejak Carlo Ancelotti, langsung ditepis oleh Gaillani.

"Tak ada tawaran soal Andrea Pirlo. Dan pertemuan saya dengan Ancelotti pada Kamis malam lalu hanyalah urusan teman lama. Saya bertemu dengannya di Milan karena putri Ancelotti baru saja diwisuda," tambah Galliani.

Artikel Terkait



1 komentar:

pasang iklan baris mengatakan...

sip
up to date infonya

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all