10 Juli 2009

Abbiati Fokus Untuk Pemulihan

Milan - Cristian Abbiati absen dalam beberapa bulan terakhir karena mengalami cedera rusak ligamen.

Mau tak mau, kiper utama Milan itu harus menjalani rehabilitas dan berharap bisa sepenuhnya pulih sebelum kompetisi kembali bergulir.

"Perkembangan penyembuhan berjalan baik dan saya sudah menjalani latihan," terangnya dikutip Football Italia.

"Kami terus berlatih selama musim panas dan kami semua menjalaninya sesuai jadwal. Saya berharap bisa secepatnya kembali pulih."

Namun demikian, Abbiati menegaskan tak ingin tergesa-gesa memulihkan diri, yang nantinya bisa membuatnya cedera lagi.

"Untuk saat ini, saya tak ingin terlalu terburu-buru. Saya ingin fit 100 persen, jadi saya tidak akan mengalami masalah yang sama di masa depan," tegas Abbiati yang merayakan ulang tahunnya ke-32 hari ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all