11 Juli 2009

Inzaghi Berharap Pirlo Tetap di Milan

Milan - Spekulasi Andrea Pirlo rupanya telah membuat rekan-rekan setimnya di AC Milan gusar. Striker veteran Filippo Inzaghi pun berharap Pirlo tetap bertahan di San Siro.

I Rossoneri telah ditinggalkan oleh sang pelatih Carlo Ancelotti yang pindah ke Chelsea. Bukan hanya itu, bintang mereka asal Brasil, Kaka, juga telah dilepas ke Real Madrid.

Namun, hal itu belum cukup karena Pirlo dikabarkan juga diminati oleh Chelsea. Meski demikian, Pirlo pun menolak meninggalkan Milan karena ingin menghormati kontraknya.

Inzaghi pun sangat berharap Pirlo tak pergi. "Saya berbicara dengannya setiap hari, saya katakan kepada dia agar tak pergi," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

"Namun itu semua adalah pilihan dia. Saya pikir Leonardo menginginkan dia tetap tinggal dan tentu saja saya berharap Andrea tidak meninggalkan kami," kata Inzaghi.

Meski banyak berubah, tapi striker veteran Milan ini masih tetap yakin mereka tetap mampu meraih sukses. "Milan telah berada di trek yang tepat," tukasnya.

"Para pemain muda semakin maju sebagai masa depan tim ini dan saya yakin mereka punya mental yang tepat untuk mengerti hal ini," kata penyerang berusia 35 tahun ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all