31 Juli 2009

November, Beckham Balik Ke Milan

Los Angeles - Komisioner Major League Soccer (MLS), Don Garber melarang David Beckham meninggalkan Los Angeles Galaxy. Setidaknya, Becks akan berada di Amerika sampai November 2009.

Masa depan Beckham di AS menjadi tak jelas seusai peminjaman oleh AC Milan. Tapi, Garber menyebut bahwa Beckham baru bisa hijrah sampai MLS musim ini selesai.

"Kami harus memastikan ia akan tetap berada di sini sampai musim kompetisi selesai," kata Garber kepada ESPN. "Kami telah mendengar dari David bahwa ia ingin kembali ke Milan dan memperkuat Tim Nasional Inggris.

Beckham diyakini akan kembali memperkuat Milan, seusai penampilan apik saat dipinkamkan pada Januari-Mei 2009. Padahal, awalnya Becks hanya ingin menjaga kebugaran demi masuk skuad Fabio Capello ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Kami juga mendengar dari Beckham bahwa ia akan mengakhiri karir di sini. Kami akan memberikan kesempatan kepada Galaxy agar meyakinkan situasi ini. Lalu, kami akan duduk bersama dengan David untuk membantu merumuskan masa depannya," lanjut Garber.

Kembalinya Beckham ke MLS terus memicu kontroversi. Saat datang di LA, Becks langsung menyulut pertikaian dengan rekan setimnya, Landon Donovan. Striker AS ini dalam buku 'The Beckham Experiment' mempertanyakan komitmen Becks kepada Galaxy.

Becks dua kali terlibat kontroversi dengan fans. Itu terjadi hanya dalam tiga laga yang baru dijalani Becks berkostum Galaxy.

Insiden pertama terjadi saat Beckham diejek fans Galaxy dalam laga uji coba dengan AC Milan. Becks justru didenda 1.000 dolar AS oleh MLS setelah menyerang fans. Berikutnya, Becks menyebut seorang suporter telah berkata-kata memalukan dan menghina istrinya Victoria.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all