06 Juli 2009

Pirlo : "Saya Akan Tetap Di Milan"

Milan - Gelandang serbabisa Andrea Pirlo, menutup spekulasi yang menyatakan dirinya akan pindah ke Chelsea. Pirlo dengan tegas mengatakan akan bertahan di San Siro.

Tak ada alasan dirinya hijrah dari peringkat 2 Serie A musim lalu itu. "Saya tetap di Milan. Sejak saya di Milan tak ada hal yang berubah," kata Pirlo seperti dilansir Corriere dello Sport, Senin 6 Juli 2009.

"Ada banyak kejadian yang menyatakan sesuatu soal saya, tapi tak ada yang terjadi," tambahnya.

Pirlo dirumorkan hijrah ke The Blues karena ada faktor mantan pelatihnya Carlo Ancelotti. Apalagi, Carletto juga menyatakan keinginan menarik mantan anak didiknya itu ke Stamford Bridge. Sayangnya, Pirlo tak memiliki pemikiran itu.

Pasalnya, saat ini pria Italia itu memiliki kontrak bersama Rossoneri yang harus ia hormati. Pirlo bahkan dengan tegas menyatakan kalau musim depan pun ia akan bertahan di San Siro. Dan tak akan ada kejadian besar soal kepindahannya ke klub mana pun.

"Membaca surat kabar dengan namaku di dalam pasaran pemain tidak membuatku mengalami sensasi aneh. Saya tetap tenang," ujar pria berambut panjang itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all