19 Juli 2009

Ronaldinho Siap Unjuk Gigi

Milan - Ronaldinho siap menjawab tantangan dari presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Dia juga tak keberatan menerima tanggung jawab lebih besar setelah Milan ditinggalkan Kaka. Bahkan mantan bintang Ronaldinho ini optimistis mengantarkan Milan meraih sukses di Liga Champions.

"Target kami lebih tinggi musim ini. Musim lalu, kami hanya berharap lolos dari babak kualifikasi. Kini, kami ingin memenanginya," kata Ronaldinho kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Musim lalu, saya melakukan awal yang bagus. Namun, saya kemudian mengalami cedera. Lagipula, [Carlo] Ancelotti tak pernah menurunkan saya. Ini saatnya untuk menunjukkan permainan terbaik saya bahkan sejak di pertandingan pertama," lanjutnya.

Ronaldinho gagal menunjukkan performa terbaik di Milan karena sulit bisa bekerjasama dengan Kaka. Ia merasa tersingkir karena ada Kaka. Setelah koleganya pergi ke Real Madrid, kini beban tersebut diserahkan pada Ronaldinho.

"Kini, saya merasa lebih dibutuhkan. Saya mendapat kepercayaan dari rekan-rekan di tim. Tanggung jawab ini merupakan hal yang saya sukai. Saya tak keberatan dengan beban ini," jawabnya.

Milan tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani program pramusim. Mereka akan menggelar ujicoba melawan Chelsea dan rival satu kota, Inter Milan.

Artikel Terkait



1 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

siapa yang ga kenal akang ronaldinho...
skill lengkap serta talenta yang luar biasa hebat..
diawal musim ini ronnie terliahat lebih bugar dan penampilannya lebih oke...

jika penampilan seperti ini bisa dilanjutkan ke pertandingan berikutnya, dijamin ac milan memiliki pelunag besar untuk menjadi juara serieA...

bravo milan...:D
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all