08 Agustus 2009

Bale Tertarik Ke Milan

London - Milan baru saja mendapatkan Klaas-Jan Huntelaar dari Real Madrid. Setelah menambah kekuatan di lini depan, mereka dikabarkan ingin mendatangkan pemain belakang.

Bek Lazio, Lorenzo De Silvestri sempat dikait-kaitkan menjadi target utama Rossoneri untuk melapis posisi bek kanan yang biasanya ditempati Gianluca Zambrotta.

Tapi belakangan ini justru nama Bale yang mencuat. Bek kiri Tottenham Hotspur itu dianggap paling tepat menggantikan posisi Marek Jankulovski.

Agen Bale, Peppimo Tirri, mengakui kliennya tertarik untuk memperkuat Milan. "Bale pernah bilang kalau ia tertarik bermain di Milan, tapi sejauh ini belum ada tawaran resmi untuknya," ujarnya pada calciomercato.

"Banyak pelatih yang menyukai gaya permainan Bale, ia pemain bertahan yang tangguh tapi juga rajin membantu serangan. Tapi seperti saya katakan tadi, belum ada tawaran yang datang untuknya."

Pemain muda asal Wales ini dikontrak Spurs sejak 2007. Meski permainannya memikat, ia kerap mengalami cedera dan sempat membuatnya kurang percaya diri.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all