27 Agustus 2009

Huntelaar Tak Sabar Tampil Di Derby Milano

Milan - Derby della Madonnina akan dihelat di giornata kedua serie A Italia akhir pekan nanti. Partai tersebut diprediksi akan menjadi partai debut Klaas-Jan Huntelaar.

Bomber asal Belanda itu memang belum tampil untuk Milan di laga resmi. Di giornata pertama, Huntelaar tidak diturunkan karena sanksi larangan bertanding.

Tak pelak, laga besar penuh rivalitas itu sangat dinantikan Huntelaar. Dia mengaku antusias dengan peluang yang ada di depan mata.

"Bukan cara yang buruk untuk memulai debut," ujarnya dikutip Football Italia.

"Akan menjadi sesuatu yang indah bisa memulai segala sesuatunya dalam sebuah derby. Saya harap kami bisa langsung menang. Kami adalah tim yang tangguh dan hanya harus membuktikannya lewat hasil di lapangan," papar Huntelaar lagi.

Meski demikian, tidak ada jaminan jika Huntelaar akan diturunkan sejak menit pertama, mengingat masih ada dua opsi lain bagi pelatih Leonardo, yaitu Filippo Inzaghi dan Marco Borrielo. Namun hal ini tak menghalanginya berpikir optimis bisa langsung turun sejak awal pertandingan.

"Saya berada dalam kondisi yang bagus, sudah berlatih keras untuk meningkatkan performa saya. Bermain bersama Ronaldinho dan (Alexandre) Pato akan sangat menyenangkan dan bila saya ada di lapangan, saya akan berusaha mencetak gol," tegasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all