14 Agustus 2009

Kaka: Menangkan Derby, Milan!

Talinn - Gelandang Real Madrid berharap, mantan klubnya AC Milan bisa menang lawan Inter Milan dalam partai derby di Liga Serie-A nanti. Kemenangan itu bisa menghapus ketidakpastian di tubuh "I Rossoneri".

"Derby Milan akan terjadi di pekan kedua (30/8). Partai Milan-Inter merupakan pertandingan spesial yang bisa meninggalkan bekas (suka atau sedih) dalam waktu yang lama," kata Kaka yang sedang berada di Kota Talinn, Estonia, untuk membela Timnas Brasil lawan negeri itu.

"Para temanku di Milan harus memenangkan pertandingan derby. Maka, semua ketakutan dan kekhawatiran tentang Milan akan terhapus. Kemudian, Milan akan kembali dalam jalur merebut scudetto," tambahnya.

Memang Milan musim ini ditaburi ketakutan dan kekhawatiran. Setelah kehilangan Kaka, skuad Leonardo itu tidak kunjung meyakinkan. Apalagi, mereka gagal membeli beberapa pemain yang berkelas.

"Andrea Pirlo akan tetap menjadi pemain kunci untuk masa yang panjang. Dia pemain genius," pujinya.

"Akan sangat menyenangkan jika Pato dan Ronaldinho mencetak gol yang menentukan dalam derby nanti. Itu juga akan memacu mereka untuk kembali berprestasi di klub mapun timnas," tambahnya

Artikel Terkait



1 komentar:

siuma mengatakan...

Kaka tinggal kenangan di Milan, sedih rasanya

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all