29 Agustus 2009

Pato Ingin Bobol Gawang Inter

Milan - Minggu 30 Agustus 2009, Serie A mempertemukan AC Milan dan Inter Milan. Dalam Derby Della Madonnina ini, striker AC Milan, Alexandre Pato takkan melewatkan kesempatan mencetak gol.

Musim ini Inter memperkuat skuadnya dengan mendatangkan beberapa striker dan gelandang penyerang. Dengan modal itu, diharapkan La Beneamata semakin kuat untuk terus mempertahankan titel Serie A.

Begitu juga Milan, tim berjuluk Setan Merah itu, musim ini telah mendatangkan sejumlah pemain. Sebut saja Klaas-Jan Huntelaar yang akan menjalani debut ketika dua klub Kota Milan itu bertemu.

Striker Milan, Pato tidak mau ketinggalan momen itu. Pria 19 tahun itu menuturkan, tim yang dihadapinya kini bukan tim biasa.

"Saya percaya Inter kuat, sangatlah kuat," jelas Pato kepada La Gazzetta dello Sport.

Diakuinya, Inter telah melewati masa-masa sukses empat tahun terakhir dengan menjuarai Serie A secara berturut-turut. Tapi menurut 'Si Bebek', memenangkan derby Milan bisa mengangkat derajat klub.

"Mereka memenangkan Scudetto dan telah menunjukkan kualitas hebat. Tapi, Milan tidak berada di level bawahnya. Sangat penting untuk memenangkan derby ini. Sangat memberi kepercayaan diri dan membantu menumbuhkan rasa hormat," tambahnya.

"Kami menyerah pada laga pramusim, tapi tidak begitu. Kami akan membuktikannya. Bagaimana kalau saya mencetak gol buat Milan lagi? Dalam hidup sepakbola adalah napas saya, itu segalanya," tutupnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all