25 September 2009

Udinese vs Milan 1-0

Friuli - Kekalahan dari Udinese melengkapi duka AC Milan pada lanjutan Seri A 2009/2010. Tak ingin bertambah parah, Wakil Presiden Rossonerri, Adriano Galliani mencoba untuk menyemangati timnya.

Seperti dilansir tribalfootball.com, Kamis, 24 September 2009, pelatih AC Milan Lenoardo telah bertemu dengan Galliani. Pertemuan berlangsung sesaat setelah Milan kalah 0-1 dari Udinese.

"Saya sudah berbicara kepada Galliani. Dan menurutnya, kami telah melakukan hal yang benar saat bertemu Udinese," kata Leonardo.

"Dia juga berkata kalau kami sudah cukup berusaha untuk menyamakan kedudukan," tandas Leonardo.

Bertandang ke kandang Udinese, Stadion Friuli, Rossoneri sudah tertinggal pada menit ke-22 lewat gol yang dicetak oleh pemain Udinese, Antonio Di Natale. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Nesta cs mencoba meningkatkan serangannya. Namun nasib sial menimpa Rossoneri, setelah wasit mengusir Mathieu Flamini enam menit menjelang pertandingan selesai.

Dengan 10 pemain Milan tak mampu berbuat banyak dan skor tak berubah 1-0 untuk Udinese. Ini merupakan kekalahan kedua Milan pada musim ini. Sebelumnya, Rossonerri ditekuk dihajar Inter 4-0.

Dua kekalahan ini membuat langkah Milan menuju papan atas semakin berat. Saat ini, Milan masih berada di urutan ke-11 dengan koleksi 7 poin. Sedangkan rival sekotanya, Inter berada di posisi puncak dengan 13 poin.

Susunan Pemain :

Udinese: Handanovic, Domizzi, Coda, Lukovic, Isla (Basta 27), D'Agostino, Inler, Lodi (Sammarco 83), Pepe (Sanchez 77), Di Natale, Floro Flores.

AC Milan: Storari, Kaladze, Nesta, Pirlo, Zambrotta, Oddo, Seedorf, Flamini, Gattuso (Abate 60), Inzaghi (Huntelaar 73), Pato (Ronaldinho 59).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all