19 Desember 2009

Gattuso Bertahan Di Milan Karena Foto

Milan - Gennaro Gattuso sempat mengaku ingin meninggalkan AC Milan. Tapi alih-alih pergi, Gattuso malah baru saja memperpanjang kontraknya di San Siro.

Keberhasilan Rossoneri ini tak lepas dari peran Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos ini ternyata punya cara jitu untuk meluluhkan hati Gattuso.

"Di ruangan saya ada foto di mana saya memeluk Gattuso setelah kami menjuarai Liga Champions di Athena," ujar Galliani seperti dilansir Tribal.

"Ketika Rino datang untuk membicarakan situasinya, saya mengambil foto itu dan saya letakan di depannya. Saya mulai bertanya kepada Gattuso, 'Apakah kamu sungguh ingin pergi? Apakah kamu yakin ingin pergi?" ujar Galliani.

Sebelumnya, Gattuso mengancam akan meninggalkan Milan setelah tak kunjung masuk skuat inti Rossoneri di bawah rezim Leonardo. Manchester City dan Chelsea menjadi dua klub yang mengaku siap menampung Si Badak.

"Ketika dia tersenyum, saya membalikkan bingkai itu dan saya mengatakan 'tanda tangan di sini," pungkasnya.

Dan Gattuso pun langsung setuju. Gelandang 32 tahun ini pun bertahan di San Siro sampai 2012.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all