28 Desember 2009

Pato Selalu Terkenang Nasehat Leonardo

Milan - Striker AC Milan Alexandre Pato mengungkapkan dirinya mengenal Leonardo sejak berusia 16 tahun. Karena itu, Pato merasa gembira Leonardo menangani Milan, sehingga ia bisa meningkatkan kemampuannya di bawah bimbingan sang pelatih.

“Pertama kali saya bertemu dengan dia ketika saya berada di bandara. Saat itu saya berusia 16 tahun, dan akan berangkat ke Jepang bersama tim U-17 Brasil,” kenang Pato dilansir Tribalfootball.

“Dia datang, dan bertanya tentang kabar saya. Dia lalu memberi saya nasihat yang sampai sekarang masih saya ingat: jangan meninggalkan klub, tunggu. Terlalu dini bagi kamu untuk membuat lompatan besar.”

“Leonardo adalah orang yang sangat jelas pemikirannya. Dua tahun kemudian, dia mengenalkan saya kepada Milan, dan dia sudah menjadi manajer klub. Saya sempat ragu apakah dia akan mengontrak saya atau tidak.”

“Saya merasa berada di rumah saat ini. Ketika saya memutuskan untuk bergabung, saya menerima telepon dari Emerson dan Serginho. Mereka mengatakan, 'Selamat datang di keluarga baru kamu'.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all