21 Januari 2010

Ingin Tiru Maldini, Ronaldinho Siap Perpanjang Kontrak

Milan - Ronaldinho menegaskan belum memiliki rencana meninggalkan Milan dalam waktu dekat. Bahkan, pemain asal Brasil itu menyatakan siap menuntaskan karirnya di San Siro.

Hal ini diungkapkan Ronaldinho menyusul adanya spekulasi kontraknya akan segera diperpanjang oleh pihak klub dalam waktu dekat.

"Hubungan saya dengan presiden Silvio Berlusconi dan wakilnya, Adriano Galliani seperti tidak perlu dituangkan di atas kertas untuk dibuat kesepakatan. Jika semuanya berjalan lancar, kami akan terus melanjutkan hubungan baik ini (dan menandatangani kontrak baru)," ungkap Ronaldinho dikutip Footbal Italia, Kamis (21/1).

"Saya juga tak melihat ada yang salah menghabiskan karir saya di Milan. Saya berharap bisa seperti Paolo Maldini, Romario atau Giuseppe Favalli."

"Faktanya, saya ingin bermain selama mungkin, karena saya merasa sangat senang dan komplet," jelasnya.

Ada pun kontrak Ronaldinho bersama Milan akan berakhir 18 bulan lagi.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all