22 Januari 2010

Ronaldinho Menakutkan Bagi Moratti

Milan - Di dalam persiapan menghadapi laga besar pada hari Minggu nanti kedua belah pihak yang terkait saling memberikan tanggapan dan komentarnya masing-masing, kedua tim baik Inter maupun AC milan pasti dalam posisi saling cemas, hal itu pula yang dirasakan Presiden Inter.

Massimo Moratti menyebut timnya cukup cemas dengan penampilan bintang rival mereka yang kembali naik daun dan menemukan kembali sihirnya dalam bermain bola, Ronaldinho.

Saat ditanya pemain Milan yang paling ditakuti dan bakal diwaspadai ancamannya dia dengan tegas langsung menjawab "Ronaldinho, karena dia sedang dalam kondisi fit, dia memiliki imajinasi bermain yang tinggi, dia mampu menciptakan apa pun, dia tidak bisa diprediksi,"

Moratti juga menyebut Derby Della Madonina kali ini akan menjadi ujian dua pelatih kedua tim yang berlaga Jose Mourinho dan Leonardo. Ini akan menjadi ajang adu kehebatan taktik bagi mereka berdua.

"Dengan sangat yakin saya katakan ini akan menjadi tantangan bagi dua orang yang memiliki sisi intelektual yang tinggi seperti Jose dan Leo, ini jadi sungguh akan menarik, dua karakter berlawanan saling berhadapan, tapi keduanya selalu serius dalam memainkan sepak bola,"

"Siapakah saat ini yang menjadi tim terbaik di kota Milan? jika Anda menanyai saya, jelas saya jawab Inter. Saya tidak tahu bagaimana caranya membagi kota ini namun jelas sekali kami banyak mendapatkan pujian dari pada hujatan di sini," tutup sang raja minyak itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all