11 Februari 2009

Ancelotti Akan Melatih Chelsea?

Selepas Luiz Felipe Scolari resmi didepak dari jabatannya sebagai manajer Chelsea, maka spekulasi mengenai siapa sosok yang akan menempati kursi panas tersebut pun terus bermunculan. Sejauh ini, opini publik terarah ke pelatih Timnas Rusia, Guus Hiddink, apalagi ia juga telah memberi sinyal kalau dirinya bersedia merangkap jabatan di Rusia dan Chelsea.
Meski merupakan kandidat terkuat, namun Hiddink bukanlah satu-satunya calon manajer The Blues. Kursi panas tersebut masih mungkin diisi oleh sosok yang sebelumnya tidak masuk bursa manajer anyar. Sosok dimaksud adalah pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti.
Dasar asumsi tersebut, adalah kontrak Ancelotti yang akan usai pada akhir musim ini. Maka, suara dari kubu Milan menyebutkan kalau sosok yang membawa Milan menjuarai Liga Champions 2003 dan 2007 tersebut, dapat bernegosiasi dengan The Blues di akhir musim kelak. 'Saya tidak dapat berbicara untuk Carlo (Ancelotti), namun tentu saja diriku tidak ingin ia hengkang saat ini. Ia memiliki kesempatan untuk memikirkan hal tersebut, saat ia dikontak pada musim panas silam. Jika tawaran serupa datang pada Juni nanti, kupikir ia akan mempertimbangkannya', ujar Direktur Organisasi Milan, Umberto Gandini, seperrti dikutip Daily Mail. Ia meneruskan: Saya tidak mencemati ketertarikan dari Chelsea. Namun jika kasusnya seperti itu, maka saya yakin akan ada diskusi antara kedua klub. Namun, jelas hal itu tidak mungkin terwujud untuk saat ini. Spekulasi mengenai akan hengkangnya Ancelotti memang bukan hal yang amat mengejutkan. Sejak menangani Rossoneri pada 2001 silam, ia telah memberi banyak gelar pada klub tersebut. Di awal musim, posisinya sempat panas lantaran start buruk yang dilakukan Paolo Maldini dkk. Mengenai klub yang mungkin dituju Ancelotti, tidak tertutup pada Chelsea. Sebelumnya, ia pernah menyatakan hasratnya untuk melatih salah satu Timnas Afrika. Selain itu, Carletto pun punya mimpi untuk membawa klub yang pernah dibelanya sebagai pemain, AS Roma, kembali menjadi scudetto.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all