11 Februari 2009

'Milan Tanpa Kesalahan, Inter Pasti Kesulitan'

Milan - AC Milan membuat kesalahan fatal saat cuma bermain imbang dengan Reggina akhir pekan lalu. Jika tampil tanpa cela di derby Della Madonina akhir pekan ini, Inter Milan dijamin bakal kesulitan.

Demikian keyakinan yang dilontarkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, jelang laga kedua klub akhir pekan ini. Milan yang sering tampil tak stabil disebut Galliani bakal membuat saudara sekotanya kewalahan, dengan catatan Paolo Maldini cs mampu menunjukkan performa terbaik.

"Kami masih sangat tenang saat ini, kami masih berusaha berhadapan dengan masalah yang terjadi dengan performa buruk saat menghadapi Reggina," ungkap Galliani dalam wawancaranya dengan Sportsmediaset dan diberitakan Goal.

Menjamu Reggina, Milan menguasai penuh jalannya pertandingan dan membuat beberapa peluang meyakinkan. Namun mereka lengah mengantisipasi serangan balik tim lawan yang membuat Rossoneri sempat tertinggal 0-1. Penalti Kaka akhirnya menjadi penyelamat karena laga kemudian berkesudahan imbang 1-1.

Hasil tersebut seperti mengembalikan penyakit lama Milan yang kerap kesulitan menghadapi tim-tim kecil. Kondisi yang jelas harus diwaspadai Carlo Ancelotti karena akhir pekan kemarin Inter justru tampil sangat meyakinkan saat menundukkan Lecce 3-0.

"Kami sudah memikirkan sepanjang musim ini kalau apa yang membedakan kami dengan Inter di klasemen adalah hasil pertandingan menghadapi tim-tim lemah. Faktanya, dari tujuh pertandingan menghadapi lima tim terbawah kami mendapat 12 poin, sementara dari jumlah yang sama Inter mendapat 19 angka," lanjut Galliani.

Tapi Galliani tak minder dengan rekor tersebut, dasarnya adalah rekor pertemuan dengan tim di posisi 15 besar hasilnya nyaris sama dengan apa yang sudah didapat Inter. Jumlah poin yang dikumpulkan Milan cuma kalah satu angka dari saudara sekotanya itu.

"Menghadapi tim di posisi 15 besar kami hanya kalah satu poin dibanding Nerazzurri. Untungnya kami punya kesempatan untuk menghadapi Inter akhir pekan ini, dan saya yakin kami akan bermain dengan baik."

“Di 2008 kami memenangi dua derby jadi kami berharap bisa melakukannya lagi kali ini. Saat kami bermain dalam performa terbaik, akan sangat sulit untuk menghentikan kami," pungkas Galliani.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all