23 Februari 2009

Ancelotti: Milan Sudah Berubah

Milan - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengaku tidak lagi bisa menikmati hari-hari di San Siro seperti dulu lagi. Walau begitu, pelatih yang biasa disapa Carletto ini tetap membantah kemungkinan dirinya pindah ke Chelsea akhir musim ini.

Bisa jadi, perasaan itu muncul karena tekanan terhadap Ancelotti semakin besar, menyusul kegagalan meraih kemenangan dalam sejumlah laga yang membuat Milan kini terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Internazionale Milan. Keadaan ini membuat banyak orang meragukan Milan untuk bisa bersaing merebut scudetto.

Selain itu, sikap penonton yang tak henti mencela ketika Milan mengalahkan Cagliari 1-0, dinilai memunculkan potensi perpecahan antara dirinya, tim, dan pendukung. "Saya merasa ada penolakan terhadap saya. Sejauh ini, saya masih menilai hal itu normal melihat capaian kami musim ini kurang optimal. Namun, kami sudah berjalan bersama sejak lama. Seharusnya hal itu membuahkan pengertian dan kesabaran. Saya merasakan tekanan itu juga datang dari klub," ungkapnya.

Keadaan seperti itu semakin menguatkan dugaan, Ancelotti bakal hengkang ke Stamford Bridge akhir musim ini. Apalagi legenda Milan, Leonardo, semakin sering disebut siap menggantikan posisi Ancelotti.

Namun, Leonardo membantah akan mengeser Ancelotti dari posisinya. Menurutnya, ia sudah merasa senang dengan jabatan pencari bakat bagi Milan. "Saya bukan calon pelatih Milan. Saya juga sudah senang dengan jabatan sekarang. Jujur saja, saya tidak merasa nyaman dengan rumor itu karena Ancelotti adalah sahabat saya," jelas Leonardo sambil berharap Milan bisa finish di posisi Liga Champions dan memenangkan Piala UEFA.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all