24 Februari 2009

Milan Ingin Miliki Beckham Sampai 2010

Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani melihat ada tiga opsi terkait David Beckham, di mana salah satunya adalah pemain LA Galaxy itu tetap di San Siro sampai 2010. Ini yang sedang diperjuangkan 'Rossoneri'.

Rencana awalnya, Beckham hanya dipinjam Milan dari Galaxy sampai dengan awal Maret depan. Tapi semua berubah setelah sang pemain tampil apik.

Milan kepincut dan berusaha keras bikin Beckham tinggal lebih lama. Sang pemain pun menyambut hangat niat itu dengan pertimbangan agar dirinya bisa terus membela timnas Inggris. Sialnya, Galaxy belum bersedia melepas.

"Kami sedang berusaha agar Beckham bersama kami sampai 30 Juni 2010. Si pemain menginginkannya dan juga kami. Jika dia tetap di Milan, Beckham akan bisa bermain di Piala Dunia 2010," ucap Galliani kepada TV La Politica nel Pallone yang dilansir Goal.

Galliani paham benar mengapa Galaxy bersikeras mempertahankan Beckham. Di sana, mantan kapten Inggris tersebut memang bak jadi ikon Major League Soccer, sekaligus punya sejumlah kontrak komersil.

"Itu kenapa Galaxy meminta cukup banyak (untuk melepas Beckham)," nilai Galliani.

Tentu saja Milan dan Galliani sendiri enggan menyerah. Selain mengusahakan lewat pihaknya, dia juga mengaku kalau kubu Beckham juga ikut urun usaha.

"David bisa kehilangan sejumlah besar uang, sekarang tergantung padanya dan apa yang bisa dilakukan para pengacaranya, yang sedang berada di Los Angeles untuk mendiskusikan situasi ini. Kami menunggu yang bakal terjadi."

"Kemungkinannya adalah David akan kembali ke Los Angeles pada 9 Maret, atau dia tinggal sampai 31 Mei, atau terus sampai 30 Juni 2010. Saya tak mau membuat persentase kemungkinan saat ini, tapi jelas menaruh harapan pada opsi ketiga," lugas pria plontos itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all