24 Februari 2009

Beckham Yakin Milan Masih Bisa Juara Seri A

Milan - AC Milan saat ini menghuni posisi tiga Seri A, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sudah sirnakah kans Milan mengejar Scudetto? Menurut David Beckham, belum.

Setelah menjalani 25 laga, 'Rossoneri' mengoleksi 48 poin. Di atasnya ada Juve yang unggul dua angka dan Inter yang punya 59 poin.

Melihat jarak yang terentang antara Milan dengan Inter yang ada di puncak, tentu bukan perkara mudah buat Paolo Maldini cs merengkuh gelar juara.

"Memang benar ada selisih jauh antara kami, tapi saya masih yakin kalau kami adalah tim yang lebih tangguh," nilai Beckham kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Goal.

Mantan kapten Inggris yang dipinjamkan oleh LA Galaxy dan tengah dispekulasikan akan dipermanenkan Milan itu sendiri menilai kalau tugas timnya saat ini adalah berupaya menggulingkan Juve dulu dari posisi dua, baru mengincar Inter.

"Penting untuk tetap menempel Juve. Scudetto? Saya takkan bilang sudah berakhir, tapi kami harus bekerja keras untuk memangkas selisih yang saat ini membuat kami tak jadi penantang," simpul Beckham.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all