21 Februari 2009

Galaxy Tegaskan Status Beckham

Los Angeles - Hal ini diungkapkan presiden AEG itu, selaku perusahaan pemilik dari Galaxy dan juga CEO dari klub itu, kepada Gazzetta dello Sport.
Menurut Leiweke, ia tak senang dengan pernyataan Milan kepada media Eropa dan ia berharap Beckham akan kembali ke Los Angeles setelah masa pinjamannya berakhir pada 9 Maret.
"Milan membuat penawaran konyol dua pekan lalu, yang saya langsung jawab 'tidak'. Dengan tawaran itu, itu tak menutupi kerugian dari penjualan kostum, dan setelah itu tak ada yang menghubungi kami," kata Leiweke kepada Gazzetta.
Leiweke mengeluhkan, "Mereka berbicara dengan orang lain, mulai dari komisaris MLS sampai ke perwakilan David, tapi bukan kami! Dan kami pemilik pemain itu."
Selain itu, Leiweke kecewa Milan tak menyadari ada banyak hal di balik transfer ini, mulai dari suporter yang tak lagi berlangganan tiket, saluran TV yang harus menentukan jadwal, dan suporter serta sponsor yang berhak tahu apakah Galaxy akan bermain dengan Beckham.
Namun terutama, "Kami juga tak boleh melupakan bursa transfer ditutup, jika David tak kembali, siapa yang menjadi penggantinya?"
Oleh karena itu, Leiweke berharap Beckham akan tetap serius untuk kembali dan bermain untuk Galaxy, meski Leiweke memuji direktur Milan Umberto Gandini yang menjadi utusan Milan dalam negosiasi tentang Beckham.
"Saya telah membaca berita tentang kemungkinan perjalanan Umberto Gandini ke sini, saya berhubungan baik dengannya dan itu akan berlanjut. Hal yang penting adalah mereka membuat penawaran yang sebenarnya," cetus Leiweke.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all