21 Februari 2009

Milan Pilah Suksesor Carletto

Milan - Tekanan mulai terasa berat menghujam pundak Carlo Ancelotti. Hasil imbang 1-1 dengan Werder Bremen di leg pertama babak 32 besar Piala UEFA disinyalir membuat berang supremo Milan, Silvio Berlusconi. Karena itu semakin santer kalau Carletto akan meninggalkan Rossoneri di akhir musim.
Mungkin yang pasti situasi seputar Ancelotti tidak terlepas dari Chelsea. Klub mainan Roman Abramovich ini terus menguntit Ancelotti sebagai manajer tetap untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari begitu Guus Hiddink menyelesaikan kontrak temporernya musim panas nanti.
Ancelotti memang tidak ingin khalayak menelan kabar keinginan Chelsea itu (Baca: Ancelotti Menolak Pinangan Chelsea). Tapi ada satu indikasi yang tidak bisa disangkal. Kontrak Ancelotti akan berakhir pada musim panas 2010 dan sampai sejauh ini belum ada pembahasan mengenai perpanjangan kontrak.
Oleh sebab itu Milan dikabarkan tengah mengevaluasi beberapa calon yang nantinya akan menggantikan Ancelotti. Terdapat anggapan mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard tengah didekati. Tapi Milan menyingkirkan mantan bintangnya itu karena tertarik kepada mantan bintang lainnya, Leonardo dan Roberto Donadoni yang lebih difavoritkan.
Leonardo saat ini mengemban tugas sebagai Sporting Director Milan. Jabatannya itu juga sekaligus proses belajar. Pria bernama lengkap Leonardo Nascimento de Araujo yang kini berusia 39 tahun itu kini juga tengah menjalani kursus demi memperoleh sertifikat kepelatihan.
Namun Leonardo mendapat saingan berat dari Donadoni yang lebih punya banyak pengalaman dibanding dirinya. Donadoni pernah mengarsiteki Timnas Italia dan sebelumnya Livorno. Donadoni yang seorang mantan gelandang berstatus pengangguran setelah kontraknya berakhir seusai Euro 2008. Pelatih-pelatih muda ini diharapkan membawa penyegaran seperti yang ditunjukkan Pep Guardiola di Barcelona.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all