26 Februari 2009

Gattuso Kecam Amauri

Milan - Topik tentang negara mana yang dipilih oleh Amauri untuk diperkuat timnasnya memang tidak sedang menjadi bahan perbincangan. Apalagi setelah laga persahabatan Italia kontra Brasil dilangsungkan awal bulan ini, maka topik tersebut tenggelam, dan tertutup oleh isu-isu lainnya. Tak ada angin, tak ada hujan, gelandang Timnas Italia dan AC Milan, Gennaro Gattuso, membuka kembali topik tersebut. Dengan lantang, Gattuso menyatakan kalau Amauri semestinya kembali saja memperkuat negara kelahirannya, Brasil. Dan tidak perlu berimajinasi untuk memperkuat Azzuri.

"Tidak diragukan lagi, kalau Amauri adalah seorang juara, namun menurutku ia menangani situasi ini dengan sangat buruk, "lontar Gattuso seperti dilansir Sky Italia.

Ia meneruskan: "Awalnya, ia menanti (panggilan) dari Brasil, namun kami bukanlah Azerbaijan atau Finlandia. Kami adalah Italia! Kami telah menjuarai empat Piala Dunia, dan kami tidak membutuhkan pemain (tambahan) lagi. Kupikir lebih baik jika ia bermain untuk Brasil."

Selain melontarkan isi hatinya tentang Amauri, Gattuso juga berharap timnya tidak mengulangi kesalahan musim lalu yaitu gagal menembus zona Liga Champions. "Jika kami tidak lolos ke Liga Champions, dan tidak menjuarai Piala UEFA, maka itu adalah kegagalan," ucap pemain berjuluk Si Badak ini.

"Sangat berat untuk mendengar rekan setimmu mendapat ejekan dari kesalahan pertama yang dilakukannya," pungkas Gattuso mengomentari hujatan para Milanisti pada Seedorf di beberapa pertandingan terakhir

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all