19 Februari 2009

Milan Ingin Beckham Sampai 2010

Milan - Seputar masa depan David Beckham masih menjadi konsumsi yang ramai menghiasi media massa. AC Milan bersikukuh menginginkan bintang internasional Inggris itu di San Siro walau masa kontrak peminjaman dari Los Angeles (LA) Galaxy seharusnya berakhir pada 9 Maret.
Kontrak permanen tengah disiapkan. Meski berjangka waktu pendek, namun Milan menyiapkan anggaran yang tidak sedikit, yakni 10 juta euro atau lebih dari Rp 150 miliar. Menurut sumber di San Siro, Milan siap melayangkan kontrak satu tahun, hingga Juni 2010.
Tenggat waktu yang disampaikan otoritas Major League Soccer (MLS) sudah lewat. Meski begitu, Milan tidak berhenti berjuang meyakinkan Galaxy untuk melepas mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu permanen di Italia. Pengurus Milan dikabarkan membuka kembali negosiasi agar Beckham bisa bertahan sampai akhir musim mendatang.
Kami berharap mengontrak Beckham setidaknya sampai 30 Juni 2010, kata salah seorang sumber di Milan seperti dilansir Reuters. Salah seorang Director Milan, Umberto Gandini dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat (AS) bersama dengan tim pengacara pada Kamis (19/2) ini demi mendapatkan tanda tangan Beckham.
LA Galaxy sebelumnya dilaporkan menolak tawaran pertama Milan karena dianggap terlalu minim untuk pemain sekelas Beckham. Milan berniat menaikkan nilai penawaran hampir dua kali lipat dan berharap bisa mencapai kesepakatan di awal pekan depan.
Beckham sendiri berharap bisa bertahan di Milan. Gelandang berusia 33 tahun ini nampaknya cocok dengan gaya main Milan. Ia di antaranya telah mengemas dua gol dan dua assist dari tujuh kali memperkuat Il Diavolo di kancah Serie A. Terus bermain di Milan akan semakin mendekatkan impiannya untuk memoerkuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all