19 Februari 2009

Werder Bremen Vs Ac Milan 1-1

Bremen - AC Milan memperoleh hasil berharga dalam leg pertama babak 32 besar Piala UEFA. Bertandang ke Weser Stadion, Rossoneri bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Werder Bremen. Hasil tersebut membuat Milan tinggal membutuhkan kemenangan satu gol saja atau bermain imbang tanpa gol di San Siro.
Namun, hasil itu bisa dikatakan cukup mengecewakan buat Milan lantaran mereka memimpin lebih dulu pada laga Rabu (18/2) atau Kamis dinihari WIB. Kemenangan yang sudah dekat genggaman berkat gol Filippo Inzaghi pupus oleh gol balasan Diego Ribas da Cunha di menit ke-84.
Bremen tidak silau dengan nama besar Milan. Di bawah dukungan fans sendiri, Bremen tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Hugo Almeida yang dipasang pelatih Thomas Schaaf di depan memiliki dua peluang namun sundulan dan tendangannya belum ada yang menemui sasaran.
Milan meladeni sehingga pertandingan berjalan terbuka. Alhasil Tim Wiese dan Nelson Dida yang bertugas di bawah mistar gawang masing-masing tim cukup dibuat sibuk. Milan-lah yang berhasil memecah kebuntuan di menit ke-36. Inzaghi yang menerima sodoran Mathieu Flamini berhasil merobek gawang Bremen di kesempatan kedua. Milan memimpin 1-0.
Bremen tampil menekan dan Dida dituntut kerja keras menyelamatkan tendangan menyusur tanah yang dilepaskan Diego. Di babak kedua Milan lebih banyak bertahan, namun serangan balik mereka tidak kalah mengancam. Salah satunya serbuan Inzaghi yang menerpa mistar gawang di menit ke-66.
Semangat pantang menyerah Bremen akhirnya memperoleh hasilnya enam menit sebelum bubaran. Dari umpan sundulan Almeida, dengan mengontrol bola lebih dulu, Diego melepaskan tendangan mendatar yang menghujam ke sudut gawang untuk menundukkan Dida. Skor berubah jadi 1-1. Tuan rumah bahkan hampir meraih kemenangan saat Massimo Ambrosini nyaris menyeploskan bola ke gawangnya sendiri di masa injury time. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all