20 Maret 2009

Ancelotti Minta Dua Pemain Baru

Milan - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti dikabarkan mengultimatum I Rossoneri untuk mendatangkan dua pemain bintang pada musim panas nanti bila ingin ia terus bertahan.

Masa depan Ancelotti belakangan ini menjadi bahan pemberitaan di Italia setelah ia dikabarkan menjadi incaran calon presiden Real Madrid Florentino Perez untuk memoles Los Merengues.

Kini Ancelotti dikabarkan mengultimatum Milan untuk merekrut dua pemain bintang pada bursa transfer musim panas nanti bila ingin ia tidak hengkang ke Madrid.

Ancelotti diperkirakan menginginkan manajemen Milan untuk merekrut palang pintu Chelsea, Alex dan juga penyerang Arsenal Emmanuel Adebayor. Selain itu Milan juga dikaitkan dengan ujung tombak Barcelona Samuel Eto'o.

Bila benar Ancelotti menginginkan hal itu maka akan bertentangan dengan pernyataan wakil presiden Adriano Galliani yang kemarin mengatakan Milan tidak akan mendatangkan pemain bintang.

Galliani menilai bila krisis ekonomi yang melanda seluruh dunia akan membuat klub kesulitan mengeluarkan dana besar pada bursa transfer dan akan lebih mengutamakan meminjam pemain.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all