20 Maret 2009

Milan Lego Seedorf demi Trezeguet?

Milan - Perseteruan antara striker veteran Juventus David Trezeguet dan sang pelatih Claudio Ranieri membawa keuntungan tersendiri untuk AC Milan. Il Diavolo kabarnya tengah mempertimbangkan memboyong Trezeguet ke San Siro dan menukar gelandang serang Clarence Seedorf sebagai gantinya. Benarkah?

Sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya, Trezegol memang tengah terlibat perang dingin dengan Ranieri. Bintang internasional Prancis itu memprotes keputusan The Tinkerman yang mengganti dirinya dengan Amauri Carvalho kala Juve tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Chelsea, pekan lalu.

Perang mulut antara Trezeguet dan Ranieri berlanjut hingga di ruang ganti. Akibatnya, Ranieri pun menghukum mantan punggawa AS Monaco itu dengan tidak menurunkannya kala Juve melibas Bologna 4-1, Minggu (15/3/2009) dinihari.

Spekulasi penjualan Trezeguet pun berhembus kencang. Milan menjadi pihak pertama yang berniat mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Rossoneri tampaknya tertarik menggunakan jasa bomber 31 tahun itu guna mendongkrak performa tim, musim depan.

Bahkan, berdasarkan laporan terakhir di Italia, wakil presiden Adriano Galliani kini tengah mempertimbangkan wacana tukar guling antara Trezeguet dan Seedorf, demikian diberitakan Calciomercatoweb, Kamis (19/3/2009).

Tentu saja, kabar ini masih sebatas spekulasi. Namun, mengingat perlakuan Milanisti yang kurang bersahabat terhadap Seedorf akhir-akhir ini, gelandang asal Belanda itu bisa jadi mulai berpikir menghabiskan karirnya bersama La Vecchia Signora.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all