27 Maret 2009

Beckham Tak Tertarik Rekor

London - David Beckham menegaskan fokus perhatiannya hanya untuk kesuksesan timnas Inggris, bukan catatan rekor pribadinya. Seperti diketahui, gelandang Milan itu berada di ambang rekor baru. Jika tampil saat Inggris menghadapi Slovakia di ajang ujicoba dan Ukraina di kualifikasi Pra Piala Dunia 2010, Beckham akan melwati catatan 108 caps Bobby Moore dengan keunggulan dua laga.

Catatan semacam itu merupakan hal yang spesial bagi setiap pemain, hal yang sama juga dirasakan Beckham. Namun dia menegaskan hal semacam itu tidak membuatnya kehilangan fokus utamanya membawa The Three Lions berjaya di setiap laga mereka.

""Saya bahkan tidak melihat catatan rekor itu sama sekali," ungkapnya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan menjalani laga tiap laga karena saya tahu cepat atau lambat bakal berubah," sambungnya.

"Ketika catatan caps saya masih 94 atau 95, saya tak pernah berharap bisa menembus 100. Dan ketika sudah menembus 100, orang banyak yang menginginkan saya pensiun, jadi ketika bisa mencatat 108 caps dan kemudian semoga bisa 109, saya sangat senang bisa melakukannya."

David Beckham juga menyatakan rasa syukurnya bisa bermain untuk Milan, yang membuatnya bisa lebih fit dan siap menghadapi laga level tinggi, terutama di timnas Inggris.

Artikel Terkait



2 komentar:

Muji Purnomo mengatakan...

Slam kenal juga , gua juga milanisti sejati sejak 1989. so hidup Milan, jangan lupa berkunjung ke blog gua, meski masih sederhana. Ok forza Milan

Dian Maya Kirana mengatakan...

Hehe,, oke deh kakak,,
ada juga berita beckhamnya :)

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all