28 Maret 2009

Milan akan Reparasi Dua Posisi

Milan - Allenatore AC Milan Carlo Ancelotti sudah memiliki rencana untuk membuat Rossonerri lebih kompetitif musim depan. Ancelotti akan melakukan reparasi di dua posisi.

Musim ini, Milan praktis tinggal berkonsentrasi di Seri A usai tersingkir di Piala UEFA dan Coppa Italia. Dengan tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan dan kompetisi menyisakan sembilan laga, peluang Milan untuk merebut juara masih tetap ada meski relatif berat.

Ancelotti tampaknya sudah mengikhlaskan musim ini dan kini ia tengah merancang persiapan untuk musim depan. Harapannya, Milan bisa lebih kompetitif.

Pelatih yang biasa dipanggil Don Carletto tersebut berencana merekrut dua pemain baru. "Dengan dua pemain baru yang berkualitas, kami akan kompetitif lagi. Seorang bek tengah dan seorang striker, karena dua posisi itu harus diperkuat," tukas Ancelotti dikutip dari situs FIFA.

Pasca cedera panjang Alessandro Nesta, posisi bek tengah dipercayakan kepada Paolo Maldini. Dengan usia 40 tahun, Maldini sudah terlalu tua guna mengimbangi kecepatan penyerang-penyerang lawan. Terlebih, pemain kelahiran 26 Juni itu menyatakan pensiun di akhir musim.

Imbasnya, Rossoneri menjadi tim penghuni empat besar klasemen sementara dengan rekor kebobolan paling banyak, yaitu 28 gol. Catatan ini di bawah dari Genoa yang "hanya" menderita 27 gol.

Di lini depan, Milan memerlukan seorang pemain lagi guna mendampingi Alexandre Pato. Il Diavolo Rossi tidak boleh bila hanya bertumpu Filippo Inzaghi dan Andriy Shevchenko yang juga sudah berumur.

Siapakah pemain yang diincar? Untuk soal ini, Ancelotti tidak memberikan penjelasan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all